Friday, March 13, 2009

confession of shopaholic

hari ini skola gw pulang jem 11.45
yak bagus banget itu
langsung pulangnya ke gading, ber 10 :D
gue, halim, pidut, sley, winston, daryn, agnes, marsha, ruben, gladys.
tadinya sih.. si halim mau ntn felm horor indo, gatau judulnya apaan (lupa gue) hehe
tapi gara2 smua cewekk mau nya ntn confessions, yaudah deh

gw demen banget gila film gituan.
kayak BH 90210 etc,
yang nyeritain khidupan di LA, NYC, being A-Listers.
kyaknya keren banget ngebayain nya hoho
(soalnya gak bakal ksampean bgt gw kyk gtu) akak

jadi yahh, gara2 si halim winston ada susulan lab fisika
terpaksa gw pd jalan duluan n ntar biarin aja dia pada nyusul.
trus kita nonton yang 13.15 dehh di lapis.
tapii jengjeng, tiba2
ada sosok gitu dehh :P
sosok makhluk anak skolah gue...
yahhh ternyata diaa
my ex bff, yg skarang supredupre seleg deh sama gw.
1 studio pula, tp yg cihuy si pidut sih, blakang ny dia akakak.

confessions of a shopaholic :



the best movie in this early year :)
yapp, alur critanya bagus, opening n ending nya juga perfect.
christian louboutin, prada, pucci, yah manteb lah
cowonya juga , hugh dancy,

idungnya mancung, green eyes, rambutnya kriwel2, and his damn british accent is just so hot! definitely my tipe akakaka

two thumbs for this classic romantic film :)

No comments:

Post a Comment